Browse By

Paket Batuta Wisata 2017-2018: Umrah Terjamin dan Terjangkau

MARI IBADAH UMRAH BERSAMA KAMI, BATUTA WISATA

Paket Batuta: Terjamin dan Terjangkau. Wujudkan Impian Beribadah Umrah, Segera !! Call Now: 0822 188 188 01

Paket Batuta: Terjamin dan Terjangkau. Wujudkan Impian Beribadah Umrah, Segera !!
Call Now: 0822 188 188 01

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا ، وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)

Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)

Paket Batuta: Terjamin dan Terjangkau. Wujudkan Impian Beribadah Umrah, Segera !!

Paket Batuta: Terjamin dan Terjangkau. Wujudkan Impian Beribadah Umrah, Segera !!

Mengapa Umroh bersama BATUTA WISATA ?

Batuta Wisata merupakan salah satu lini produk dari PT. Royal Indonesia Travel. PT. Royal Indonesia Travel adalah sebuah perusahaan pengelola perjalanan terutama pelayanan paket umrah. Royal Indonesia Travel sudah berpengalaman memberangkatkan jamaah ke tanah suci kurang lebih 7 tahun dengan ribuan jamaah yang tersebar di Indonesia. Untuk menjamin kualitas pelayanan yang prima kepada jamaah, kami bekerja sama dengan salah satu perusahaan provider hotel yang cukup besar di Arab Saudi. Hal ini adalah sebagai salah satu bentuk antisipasi ketersediaan hotel yang baik untuk jamaah kami.

Alhamdulillah, dalam rangka memenuhi permintaan masyarakat, saat ini kami memiliki berbagai macam variasi paket perjalanan sehingga masyarakat dapat memilih sesuka hati sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Mulai dari umrah reguler 9 hari, umrah plus wisata ke berbagai negara selama 12 hari, haji plus dan juga wisata muslim ke Turki, Mesir, Jordan, Jerman, Dubai, Spanyol, Maroko, Jepang, Korea, Australia, Bosnia, Palestina dan Cina. Kami juga mendukung pariwisata halal untuk mengakomodir kebutuhan traveller Indonesia yang memang mayoritas muslim. Saat ini kami sudah memiliki beberapa paket wisata halal baik mancanegara seperti Jepang maupun lokal seperti Lombok dan Manado.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan bisnis dan profesionalitas, kami tidak lupa untuk berperan dalam dunia sosial dan dakwah. Kami bekerjasama dengan Cinta Quran dan Cinta Quran Foundation untuk mensukseskan program Indonesia Cinta Quran yang tujuannya adalah membebaskan rakyat muslim di Indonesia dari buta membaca Al-Quran.

TESTIMONI

“Royal Indonesia luar biasa bagus, dari hotel oke, dan dekat dengan ka’bah, Semoga RI bisa maju terus.”

(Ibnu Riyanto, Owner Batik Trusmi)
“Assalamualaikum saya ingin mengucapkan terimakasih terhadap royal indonesia atas kenyamanan dan service di program umroh plus dubai ”

(Elma Theana, Aktris Indonesia)
“Saya sangat bersyukur sekali bisa pergi Umroh bersama RI pelayanan nya sangat baik dan mampu membuat ibadah menjadi khusu”

(Ibu Hera, Pemenang Umroh Gratis)
“Royal Indonesia maju terus, dan bisa membuat pelayanan menjadi lebih baik, Allohu Akbar”

(Staff, Roti Bakar Edi)
“Alhamdulillah perjalanan lancar dari umroh terus ke turki semuanya berjalan lacar dengan baik, Semoga RI terus maju dan tambah sukses”

(Tribuana, Ketua HIPMI Depok)
“Saya berterima kasih terhadap Royal Indonesia atas pelayanan yang baik dan Alhamdulillah ibadah berjalan dengan khusu dan banyak yang puas, dan saya menganjurkan untuk pergi dengan RI”

(Ustadz Fatih Karim, CEO Cinta Qur’an)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *